Jumat, 01 Juli 2016

About

Hai dan selamat datang di Blog Rez-Gaming

Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahu cara untuk mendownload berbagai games maupun file yang ada di blog saya ini.
Untuk pertanyaan jika game file memiliki password untuk dibuka silahkan di cek dulu dibagian deskripsi website namun bila tidak ditemukan silahkan posting di bagian komentar.
Tutorial untuk mendownload di website ini.

1. Pada tampilan awal blog akan tampak file ataupun game yang ada di blog ini pilihlah game yang ingin didownload.

2. Scroll down untuk membaca review dan synopsis game berserta screenshoot in-game/file yang ingin didownload

3. pada akhir screenshoot akan ada LinkDownload untuk file ataupun game yang diinginkan tadi

4. Masuk ke ouo.io dan click tanda kotak untuk human verification sebelum menuju link download

5. Visit link lalu tinggal download file/game yang diinginkan tadi

Website About
Untuk pemberitahuan masalah download seperti link tewas,file hilang dll silahkan memberitahu di dalam komen.

Bagi yang ingin request games atau tips silakan posting di komentar pada tab request.

Bila app mengalami error atau crash dll dimohon untuk posting di komentar game dengan:


Mengikutsertakan rincian spesifikasi Pc [Bila PC]

Model Hp [Bila Android] berserta nama model GPU nya

Dan saya mohon sebesar besarnya bila dirasa respon kurang cepat
[Mohon maklum lah saya juga punya banyak kegiatan xd]

Dan Untuk sekedar info saya akan libur dari posting pada hari sabtu ama minggu dan hari senin-jumat website ini selalu update... dan target saya adalah 6 postingan baru tiap harinya

Terimakasih banyak telah berkunjung ke blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar